5 Rekomendasi Hotel Syariah di Jogja

Hotel Syariah di Jogja – saat ini, penginapan di beberapa kota yang ada di Indonesia sudah mulai menerapkan dan menyematkan nama Syariah. Buat kamu yang masih belum familiar dengan hotel syariah dan masih bertanya-tanya nih apa sih hotel syariah itu.

Hotel syariah secara umumnya sama aja dengan hotel konvensional. Sama-sama bisnis yang bergerak di bidang penginapan. Tapi, yang membedakan adalah penerapan nilai-nilai Islam yang ramah banget untuk para pengunjung Muslim. Seperti makanan halal dan memiliki sertifikat dari MUI, penunjuk arah kiblat di setiap kamar, penyediaan alat Sholat dan Al-Qur’an, kemudahan untuk bersuci, serta tidak adanya bar.

Salah satu hotel syariah yang mau di bahas kali ini adalah hotel syariah di Jogja yang terbilang cukup banyak. Mau tau, inilah 5 Hotel Syariah di Jogja yang bisa kamu jadikan tempat menginap saat berkunjung kesana? Simak ulasan berikut ini!

Rekomendasi Hotel Syariah di Jogja

  1. Hotel Adilla Syariah

Hotel Adilla Syariah ini terletak di Jl. Nogorojo No.15, Caturtunggal, Ambarukmo. Kamu cari rekomendasi hotel murah tapi nggak murahan? Berarti kamu wajib banget nih coba nginep di hotel syariah yang satu ini. Akomodasi yang disediakan salah satu hotel syariah murah di Jogja ini terbilang lengkap lho, Sobat Tiket. Selain keperluan esensial, hotel syariah di Jogja satu ini juga menyediakan fasilitas tambahan seperti Wifi, TV kabel, pengering rambut, dan keperluan menyetrika. Hotel Adilla Syariah ini juga menyediakan restoran dengan hidangan makanan yang lezat lho. Untuk kamu yang membutuhkan ruang meeting, hotel syariah di Jogja ini juga menydiakannya lho.

Tertarik untuk menginap di hotel ini? Pesan kamar Hotel Adilla Syariah Jogja di tiket.com aja!

 

  1. Hotel Desa Puri Syariah

Hotel bergaya minimalis, nyaman dan religius ini juga bisa menjadi rekomendasi tempat menginap saat kamu berkunjung ke Jogja lho. Suasana tenang dan lingkungan hotel yang bersih ini pasti akan membuat kamu betah menginap di hotel syariah di Jogja ini. Fasilitas kamar yang tersedia di Hotel Desa Puri Syariah ini juga lengkap. Kamu bisa mendapatkan fasilitas AC, TV, Wifi, laundry atau dry cleaning, dan lainnya.

Pesan kamar Hotel Desa Puri Syariah di tiket.com lebih praktis!

 

  1. Royal Homy Syariah

Hotel syariah di Jogja satu ini memang homy banget. Diliat dari luarnya aja kamu pasti udah tau kalau Royal Homy Syariah beneran cozy. Terletak di Jl. Kledokan I, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Royal Homy juga mengusung tema hotel berbasis syariah yang nyaman untuk para pengunjung Muslim. Bernuansa monokrom yang minimalis, hotel syariah di Jogja satu ini dijamin bisa bikin kamu berasa lagi di rumah sendiri.

Jangan lupa pesan kamar hotel Royal Homy Syariah di tiket.com yaa. Ada diskon!

 

  1. Hotel Alzara Syariah

Satu lagi hotel syariah di Jogja yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menginap saat berada di Jogja. Alzara Hotel ini memberikan pengalaman menginap yang nyaman untuk para pengunjung. Kamu akan mendapatkan lingkungan yang bersih dan tenang saat menginap di hotel ini. Harga yang murah dengan pelayanan yang baik, pastinya bikin liburan juga semakin asik

Pesan kamar hotel Alzara di tiket.com sekarang juga!

 

  1. Hotel Sofyan Inn Unisi

Terakhir, ada rekomendasi hotel syariah di Malioboro yaitu Sofyan Inn Unisi. Hotel ini memang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Nah, di Jogja, Sofyan Inn Unisi ini juga mengusung hotel syariah. Lokasinya berada tepat di Jalan Pasar Kembang No. 42 Yogyakarta Indonesia 55271, Malioboro. Jadi, kamu yang lagi berkunjung di sekitaran Malioboro dan butuh referensi hotel syariah di Malioboro, kamu bisa langsung mengunjungi Sofyan Inn Unisi ini.

Pesan kamar hotel Sofyan Inn Unisi di tiket.com lebih cepat!

Itu dia rekomendasi hotel syariah Jogja yang bisa menjadi tempat kamu menginap saat berlibur di Jogja. Apalagi, untuk kamu yang backpacker dengan budget terbatas, hotel syariah murah di Jogja ini bisa menjadi pilihan akomodasi yang nggak bikin kantong kamu jebol! Tapi, peraturan yang ada di hotel syariah Jogja ini terbilang ketat.

Kamu yang datang bersama pasangan, tidak bisa menginap di hotel syariah Jogja ini apabila belum sah! Jadi, pastikan kamu lolos dari peraturan yang dibuat di hotel syariah Jogja ini ya. Kalau tidak, pihak hotel akan menolak kamu untuk memesan kamar di hotel nya!

Sumber: blog Tiket.com


Hubungi kami via WhatsApp!



Ingin melihat property diatas?:

  1. Silahkan Hub kami di 0819 04173 139, mohon untuk tidak mendadak, Call/WA untuk bikin janji survey lokasi
  2. Pembeli tidak kami bebankan biaya / komisi apapun untuk jasa kami
  3. Kami Membantu proses negosiasi antara penjual dan pembeli
  4. Kami Membantu merekomendasikan Bank untuk pembiayaan jika diperlukan
  5. Kami Membantu merekomendasikan Notaris jika diperlukan
  6. Dilarang mengiklankan content, data dan gambar kami untuk kepentingan pribadi
  7. Untuk co-broking dari listing kami, kami sediakan referal fee sebesar 1%

Kontak Info :


Dibaca 49 kali