List Ranking the 20 Best Conservative Websites

Real Estate Website

Berikut adalah 20 peringkat situs web didunia untuk tahun 2024, berdasarkan jumlah traffic yang diterima setiap situs web.
Secara khusus, peringkat didasarkan pada jumlah perkiraan pengunjung unik yang diterima. Data kami untuk pengunjung unik dikumpulkan dari beberapa sumber, yang diperbarui setiap tahun.

Update: 2024

No Gambar Keterangan
1 Zillow.Com
Unique Visitors | 49,800,000
Pencarian rumah yang cepat, gratis, dan menyeluruh di portal web paling populer di Amerika, mencakup real estat, apartemen, hipotek, data sekolah, dan ide perbaikan rumah
2 realtor.com
Unique Visitors | 21,300,000
Temukan daftar real estate, rumah dijual, apartemen, rumah disewakan, dan properti record, serta informasi sekolah dan lingkungan di realtor.com
3 Trulia.com
Unique Visitors | 16,400,000
Temukan real estate, rumah dijual, properti disewakan, informasi sekolah dan lingkungan sekitar, dan banyak lagi. Temukan informasi yang tepat waktu dan komprehensif tentang listing terbaru di pasar Anda..
4 Redfin.com
Unique Visitors | 8,900,000
Cari semua daftar real estat MLS, jelajahi rumah rumah dan buat penawaran dengan bantuan agen real estate lokal redfin .
5 apartments.com
Unique Visitors | 8,600,000
Kami menata ulang situs web dan aplikasi Apartments.com! Didukung oleh tim riset nasional, Apartments.com menyediakan ketersediaan real-time, Video HD, foto Resolusi Tinggi, dan banyak lagi!
6 Rightmove.Co.Uk
Unique Visitors | 6,600,000
Cari lebih dari Satu Juta listing properti untuk dijual dan disewa dari agen dan pengembang properti terkemuka di Inggris – Rightmove.
7 Apartmentguide.Com
Unique Visitors | 5,500,000
Gunakan alat pencari apartemen terbaik untuk mencari ribuan listing di seluruh negeri. Lihat peringkat/ulasan, foto/video HD, bandingkan harga, dan lihat denah lantainya.
8 Curbed.Com
Unique Visitors | 5,100,000
Curbed National: Desain Interior, Dekorasi, dan Real Estate
9 Homes.Com
Unique Visitors | 5,000,000
Homes.com adalah tempat memulai pencarian rumah Anda. Cari rumah dijual, properti sewaan, dan cari tahu informasi penjualan rumah terkini.
10 Rent.Com
Unique Visitors | 4,500,000
Penyewaan apartemen & rumah disewakan. Cari jutaan apartemen untuk disewa dengan panduan apartemen Rent.com. Sewa rumah, apartemen murah, kondominium, dan townhouse.
11 Realestate.Com.Au
Unique Visitors | 4,300,000
realestate.com.au adalah situs properti No.1 di Australia untuk real estate. Temukan rumah terbaru untuk dijual, berita properti & data pasar real estate
12 Idealista.Com
Unique Visitors | 3,800,000
Apakah Anda sedang mencari rumah? Dengan idealista lebih mudah. 1323838 iklan apartemen dan rumah dijual atau disewakan. Iklan apartemen gratis, untuk semua orang…
13 Bestplaces.Net
Unique Visitors | 3,500,000
Best Places to Live | Compare cost of living, crime, cities, schools and more.
14 591.Com .Tw
Unique Visitors | 3,200,000
Jaringan Transaksi Rumah, 591.co,.tw – Menyediakan persewaan rumah online, penjualan rumah, rumah baru, hipotek, pindahan/desain, iklan rumah/furnitur di seluruh Taiwan, paparan iklan TV yang kuat, 200.000 orang mencari rumah di 591 setiap hari. Ini menyediakan peta gratis untuk menemukan rumah, harga sewa dan jual, buletin elektronik perumahan, perhitungan hipotek, tabel suku bunga bank dan layanan lainnya. Ini jelas merupakan pilihan pertama Anda untuk transaksi perumahan.
15 Suumo.Jp
Unique Visitors | 3,200,000
[SUUMO] Situs informasi lengkap mengenai real estate dan perumahan di Jepang. Dari informasi persewaan nasional hingga informasi jual beli real estat seperti kondominium, rumah keluarga tunggal, dan tanah, serta perumahan yang dibangun sesuai pesanan.
16 Homes.Co.Jp
Unique Visitors | 3,000,000
Situs Homes.co.jp adalah sebuah platform real estate online yang populer di Jepang. Situs ini menyediakan berbagai layanan terkait dengan properti, Fitur pencariannya memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian berdasarkan lokasi, harga, luas tanah, fasilitas, dan kriteria lainnya.
17 Docker.Com
Unique Visitors | 3,000,000
Sebuah platform open-source yang digunakan untuk mengotomatisasi penyebaran aplikasi dalam container. Docker sendiri adalah teknologi yang memungkinkan pengembang untuk mengemas aplikasi dan dependensinya dalam lingkungan yang terisolasi sehingga aplikasi dapat berjalan secara konsisten di berbagai sistem.
18 Loopnet.Com
Unique Visitors | 2,900,000
LoopNet adalah layanan listing real estate komersial online terbesar. Cari properti komersial untuk dijual atau disewakan, temukan properti investasi, lihat perbandingan real estat komersial, teliti tren pasar, pasarkan daftar komersial Anda dan banyak lagi.
19 Movoto.Com
Unique Visitors | 2,800,000
Movoto Real Estate – Temukan rumah untuk dijual dan agen real estat lokal terkemuka, daftar MLS, informasi sekolah, statistik & tren pasar, tarif hipotek, dan open house.
20 Hotpads.Com
Unique Visitors | 2,800,000
HotPads adalah tempat untuk menemukan tempat Anda. Mesin pencari apartemen dan persewaan rumah berbasis peta.

 

Demikian, 20 situs web property terbaik di dunia, dan kami memilih berdasarkan kemudahan dan kinerja fungsi pencariannya, fitur dukungan yang ditawarkan, dan biayanya. Membeli dan menjual rumah bisa terasa melelahkan tanpa bertanya-tanya situs web mana yang akan digunakan. Untuk memberi Anda permulaan dalam perjalanan Anda, kami telah memilih situs web real estate terbaik untuk kebutuhan Anda…

Peringkat Situs Web Untuk Situs Web Real Estate Terbaik di Dunia
Pesona Annora kadisono 2 - Cluster Minimalis mulai 300 jutaan..
Graha Sokonilo Godean
Graha Sejati II
Pesona Annora Mulyo Asri
Baransari Townhouse Jl. Kaliurang km 10
Awana Caturharjo 2
   

Ingin Survey property diatas?:

  1. Silahkan Hub kami di 0819 04173 139, mohon untuk tidak mendadak, Call/WA untuk bikin janji survey lokasi
  2. Pembeli tidak kami bebankan biaya / komisi apapun untuk jasa kami
  3. Kami Membantu proses negosiasi antara penjual dan pembeli
  4. Kami Membantu merekomendasikan Bank untuk pembiayaan / KPR jika diperlukan
  5. Kami Membantu merekomendasikan Notaris jika diperlukan
  6. Dilarang mengiklankan content, data dan gambar kami untuk kepentingan pribadi

 

Follow Our #Tiktok

@jualanrumah_jogja